Senin, 27 Desember 2010

Find out your happiness!

bahagia itu ga bisa terus terusan ditunggu, bahagia itu mesti kita ciptain.


inget, yang ngantri kebahagiaan itu ga sebiji dua biji umat kawan! semuanya juga lagi nunggu kebahagiaan mereka masing masing. terus kalo kita cuma duduk diem, sambil komat kamit berdoa ngarep ngarep bahagia itu jatoh beruntuhan dari langit, percayalah itu cuma jadi puing sia sia ajaa..


jadi bahagia itu ga sulit, terkadang kita yang suka mempersulitnya sendiri. semua dinamika dan permainan yang ada dalam hidup kelewat dipikirin dan dijadiin beban, padahal dengan kayak gitu justru kerasa lebih berat buat ngadepinnyaa. bukan sok wise dan knowing a lot sebenernyaa, cuma kadang kita (termasuk aku.red) suka lupa, dan bahkan menyangkal bahwa terkadang sebuah kesulitan itu punya keindahan tersendiri. saat kita mampu ngelewatinnya, maniiiiss banget rasanya.


honestly, aku juga suka ngerembetin masalah yang kecil jadi dibawa sedih selama berhari hari. aku kadang suka ngerutukin dunia ini ga adil lah, dunia pilih kasih lah.. sampe akhirnya aku sadar, aku ga bisa bertahan dengan opini seperti itu, Allah selalu ngasi apa yang kita butuhkan, sekali lagi apa yang kita butuhkan BUKAN dengan apa yang kita inginkan. kalo seandainya nanti kita sempet gagal, peduli amaaat.. toh kita bisa bangkit lagi kan? bangkit dengan semangat yang jauh lebih kuat lagi :D


asalkan kita mau, bahagia juga akan bermurah hati melingkupi hati kita.
so, let's find our happiness.
:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template