Sabtu, 25 Desember 2010

I'm BACK!

setelah sebelumnya beberapa postingan indah yang udah aku pajang nan indah di blog ini, dengan sangat amat terpaksa aku HAPUS gara gara tugas bahasa inggris yang kononnya mesti di post di blog untuk kemudian dibaca sama dosen dan asisten bahasa inggrisnya. tapi ternyata sodara sodara, sepertinya itu hanya tipu daya belaka. huff..
padahal postingan sebelumnya udah full sama kisah hidup aku yang mulai antah berantah di ranah minang ini :(


dan *tengtereeeengg*, dengan bangga aku persembahkan kembali blog ini.
:D :D :D


aku janji bakal lebih sering share disini, karena aku ngerasa lebih bebas, lebih bernyawa, lebih berkuasa, lebih kuat disini hahahah *pahlawan bertopeng mode : on*
lagi lagi dan lagiiiii..
ada begitu banyak hal yang ga bisa cukup aku ceritain sama sahabat dan kakak kosan kesayanganku disini. dan akhirnya blog ini bakal jadi tempat sampah tercantik buat aku numpahin semua unek-unek yang aaarrggghh sering banget njelimet dan bikin sempit synaps diotak aku..


okok laah.
postingan ini bakal jadi mukaddimah bagi berkibarnya (lagi) blog aku.
hoo.
:3

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template