Sabtu, 25 Desember 2010

is it blind?

entah aku yang buta atau memang sudah mati rasa.
bertahan diposisi ini bener bener bikin aku dilema, aku muak, aku lelah bergulat dengan semua emosi, aku sebenernya ga cukup tangguh buat ngejalanin ini.
tapi aku juga ga bisa lari meskipun aku sangat ingin..
karena sepertinya sakitnya akan lebih menjadi ketika aku melakukan itu.


sekarang, aku ngerasa jadi sejenis pengganggu, gulma atau apapunlah itu namanya.
aku yang ga seharusnya ada diantara mereka, tapi ternyata aku ga sedikitpun memberi jarak yang terlalu jauh dari mereka berdua.
aku akui, aku terlalu pengecut buat ini.
arrghh -.-


selalu dan selalu saja aku berusaha buat menutup semua cemburu ini, sakit ini.
berpura kalo aku baik baik aja atas apa yang sedang kita jalani.
dan entah sampai kapan aku mampu buat terus jadi artis yang baik untuk mengcover semua cerita yang ga seharusnya ada ini..
:(

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template