Selasa, 04 Oktober 2011

3 months in english class :)

ga terasa udah mau mid-semester aja :')
dan ga terasa juga udah nyaris 3 bulan gw resmi jadi penghuni english class *alhamdulillah yaaa.
dan so far, gw BAHAGIA!
BAHAGIA BANGET!!
hahahah *senyum lebaaar..

meski terasa kalo kita mesti fight extra dua kali dari kelas reguler lainnya, karena mesti ngartiin bahasa-bahasa ajaib kimia itu kedalam bahasa yang lebih bisa dimengerti sama manusia awam kayak gw. dan blom lagi sama laporan praktikum yang semuanya ditulis dalam english, ckckck subhanallah deh..
sempet tuh gw bingung, gelas piala gw tulis apa nih englishnya? goblet glass (keingetan sama goblet of fire nya yayank Harry Potter wkwkwk) padahal yaaah si gelas piala kan cuma ditulis beaker! itu juga pas SMA gw udah tauuu, karena kejauhan mikirnya kali yaa sampe kudu jauh-jauh ke goblet? -___-"
tapiiiii entah kenapa, gw seneng banget dengan itu semua..
blom lagi sama dosennya yang asik, gahoel gilaaaak, dan slalu ngasi motivasi buat kita terus belajar dan menggapai mimpi masa depan kita :)

sedihnya, ada beberapa temen gw yang pengen pindah kekelas reguler.
padahal gw udah sreg banget sama 'isi' dari kelas ini :(
gw harap, kita yang masuk english class ini bisa sama-sama sampe pada wisuda entar. Amiiiiiiiiiiiinn..

-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template