Senin, 31 Oktober 2011

beri aku waktu untuk meyakinkanmu

ketika dicintai dengan begitu tulus, tanpa terasa cinta juga akan tumbuh dari hati kita :)


setiap orang pasti senang saat tau kalau dia disayangi, dicintai dan diperdulikan oleh seseorang.
tapi, akan berbeda rasanya halnya ketika justru orang yang menyayangi, mencintai dan memperdulikan itu adalah seseorang yang ada disekitar kita, namun dia berusaha sekeras mungkin menutupinya, jangan sampai kita menyadari betapa dia menjaga kita hanya dari kejauhan :')
terharu itu PASTI, apalagi saat kita tau alasannya bersikap seperti itu.

dulu, gw sempet mikir hal-hal kayak gini cuma karangan FTV doang, tapi sekarang gw percaya semua itu emang ada. butuh waktu berminggu-minggu buat gw nemuin bukti kalo emang dia orangnya. kaget, terharu, dan melted adalah step perasaan gw saat tau itu semua..
gw ga tau harus ngomong apa, ga ngerti harus bersikap seperti apa, namun yang pasti gw bersyukur. dia orang yang baik banget, pinter bergaul, tau caranya memimpin sesuatu, lucuuu, dan satu yang pasti dia pinter banget nutupin semuanya dari gw..

gw tau, dia lebih senang dengan keadaan seperti sekarang, gw jugaaa, mungkin..
satu hal yang gw pengen banget dia tau, dia ga boleh sepesimis itu. kalo pun masa lalu itu jadi bayangan buruk, please tinggalin itu dimasa lalu.. gw pengen banget dia tau, dia orang yang baik dimata gw dan temen-temen lainnya. dia jauuuh lebih baik dari apa yang dia pikirkan.

sadar ataupun ga, belakangan gw udah kayak orang gila kejedot pagar unand.
dia cuma bilang, "misi aiii", "ade ape aii?", "tolong ambilkan pipet tu aii" gw udah seneng. karena emang selama ini dia jaraaang banget ngajakin gw ngomong, ckckck..
dan kemaren kan LKMM TD, kebetulan pulangnya deket maghrib dan selalu ujan-ujanan. hari pertama dia mastiin gw udah nyampe apa blom, terakhir kemaren pas gw jalan pulang, dia sms "hati2.."
itu doang, ga ada embel-embel "hati2 yaa aii.." atau setidaknya "hati2 yaa..", tapi buat gw itu meaningful banget..

entah bagaimanapun ujung cerita ini.
tapi setidaknya gw selalu tau, ketulusan itu benar-benar ada.
ia yang tidak menuntut apapun, tidak berharap terlalu jauh.

meski dalam diam, kamu bisa meyakinkan aku, beri aku waktu maka aku berjanji akan meyakinkanmu.
-aini-

1 komentar:

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template