Rabu, 19 Oktober 2011

ganbatte!!

alhamdulillah UTS berakhir sudah (backsound : saat bahagia-ungu ft andien) 
ujian ditutup dengan biochemistry yang cukup meng-keritingkan rambut, menaik-turunkan suhu tubuh dan mual saat ujian (?) hahaha..
soal Mr. Abd* gaje sih, seriusan ga gw doang yg ngomong gini, temen yang lain juga complain hal yang sama -_-


tapi apapunlah, momen paling bahagia adalah saat berakhirnya UTS dan UAS, meski pun gw tau kebahagiaan ini ga bakal lama, secepatnya gw bakal berduka karena harus idul adha disini, sendirian :'(
*keep strong girl!! ganbatte :)


oyaa, sebelum gw lupa.
postingan kali ini gw mau nyeritain anak dosen gw, anaknya bu Mimi, namanya Eijiro Sugiyama Edison.
seorang dokter, yang lagi nyelesain PhD nya di Jepang, padahal umurnya baru 25 tahun, subhanallaaah *envy 
bg jiro ini baiiik banget, lucuuu, supel dan selalu support gw (dan yang lain juga pastinya) buat selalu semangat, seperti postingan sebelumnya yang ada ganbattenya itu loooh..
someone that never I predicted before, kalo bisa sampe chat dan cerita beberapa hal menarik.
terlalu easy goingnya bg jiro ini, gw kadang bahkan sampe lupa kalo dia tu dokter dan jauuuuh di Jepang.
dari cara dia ngomong dan notesnya yang ditag ke gw, keliatan banget ni abang cerdas :o


sama sekali ga pernah nyombong sama apa yang udah dia dapetin, padahal gw tau bangetlah, mama sama papanya orang hebat. kalo gw ga salah, papanya atase pendidikan di Jepang, bahkan dia yang selalu ngingetin gw buat selalu belajar serius, ga tau kenapa tapi gw beneran dengerin saran bg jiro.
karena gw sendiri ga tau sampai jangka waktu kapan gw bisa dapet suntikan semangat terus dari bg jiro tiap hari seperti belakangan ini, makanya gw posting ini. supaya gw bisa inget, kalo pernah ada orang hebat yang udah langsung memotivasi gw buat fight :')
ngeliat apa yang udah dia jalanin buat sampai ke Jepang dan ngelanjutin PhD nya, cardiovascular divison alias si abang ahli jantung, meskipun jurusan gw jauhlah yaa kalo harus dibandingin sama si abg, tapi bg jiro udah berhasil ngebakar semangat gw *ceileeee :D


dengan beragam masalah yang ada sekarang.
gw janji ga bakal drop. gw janji bakal bikin mama sama papa bangga.
gw pasti bisa. aini bisa ! :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template