Jumat, 06 Januari 2012

Masa Paling Indah, SMA :)

gw kangen SMA aaaaa :')
honestly, banyak banget hal-hal yang pas SMA gw anggap biasa justru sangat gw rindukan sekarang..
SMA bener-bener jadi hal yang unforgettable, rasanya pengen diulang, namun sayang sekeras apapun gw bertekat, meski sampe gw bertapa digurun sahara, meski sampe nanti gw punya otot baja, hal itu serasa mustahil bisa keulang :(


di SMA, gw punya nisa, dea, tia, nella, blisa. sahabat-sahabat terbaik gw sampai detik ini, the best ever! :')
mereka sahabat yang bisa nerima gw apa adanya, meski kita ber-6 punya cara hidup, punya cara pikir, punya gaya yang beda tapi kita selalu ngebuat perbedaan itu indah..


di SMA, gw punya dodi, tama, jeje, dani, fitra, panji. mereka bisa jadi sahabat, sebagian juga jadi tukang ojek dadakan. anytime anywhere selalu mau bantuin kita-kita buat nebeng dari sekolah ke tempat les lain..


buat ngelepas kangen ini, gw mati-matian bongkar pasang laptop (?) buat nyariin foto-foto pas SMA :)


 
 ini pas kita abis les fisika sama bu asrah, sambil nunggu jam les ke Nusa Bunga :)


pas lagi nungguin dea, blisa sama nella nyampe. narsisan bertiga dulu :D

 wonderful day!
gw juara 1 debate competition :) tama, fitra, ajis, sama rozi juara 1 futsal, juara 2 basket, juara 2 band ^^
bangga banget sama IPA 2!!


kangeeen liat keningnya fitra!
hahaha.. si jeje nutupin karena takut cahaya kamera kepantul :p

here we areee!! :D
ini foto kelas yang kita ambil buat dijadiin CAS (Catatan Akhir Sekolah)
sore itu, semua bahagia..
kita bener-bener nikmatin waktu ketawa bareng, karena ternyata bener, disaat kita udah kuliah ditempat masing-masing.. ketawa bareng jadi hal yang langka. dan saat ini aku sangat merindukannya :')





kita berenam sempet foto studio sebelum perpisahan :)
kangen kalian, AMIGOS..


hari yang pastinya, seluruh anak SMA takut tapi juga ga sabar buat ditunggu kabarnyaa.
hari pengumuman kelulusan :D
tawa dan tangis haru langsung muncul diseluruh penjuru lapangan SMAN 1 :')
selamat datang masa depan, kita buktikan pada dunia kita bisa berjuang lagi lebih keras lagi :)




0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template