Sabtu, 21 Januari 2012

dari hati yang mencintaimu :)

aku suka mengingat hal-hal kecil tentang kita, bukan karena aku mencintaimu lebih daripada mencintai Tuhanku sendiri, tapi anggaplah itu sebagai apresiasi bahwa aku selalu menghargai setiap waktu yang kita lalui bersama :)




setiap hari yang berlalu, buatmu mungkin sama saja seperti hari-hari biasanya.
nganter jemput kuliah, jalan kekelas bareng, atau sesekali mampir didepan kos dan kadang kala terdiam lalu sibuk dengan pikiran masing-masing..
tidak bermaksud berlebihan, tapi bagiku tiap hari bersamamu tidaklah sesederhana itu :)


aku ingat kalimat apa yang kamu kirim pertama kali saat menyapaku di facebook.
aku ingat sms pertama yang kamu kirim ke aku.
aku ingat perhatian kecil kamu.
aku ingat reaksi pertama kamu saat tau aku sakit dilabor.
aku selalu ingat tanggal tiga yang menyatukan kita ♥
aku ingat baju yang kamu pakai pertama kali kita kekampus bareng.
aku ingat alasan kamu "..sekalian ada perlu juga dipeternakan.." saat keukeuh tetep ingin jemput aku kuliah.
aku ingat gimana ribetnya kita kabur dari ejekan temen-temen kampus (˘ε˘ƪ)
aku ingat satnite pertama kita (^,^)
aku ingat rintik hujan yang sering menemani jalan pulang kita.
aku ingat kata-kata motivasi super darimu yang menguatkanku.
aku ingat seberapa besar kamu menghargaiku dan ingin menjagaku :')
aku ingat kamu tiba-tiba datang kekos dan bawain obat buat aku.
aku ingat saat kita melihat gerhana bulan bersama.
aku ingat setiap cerita kamu tentang dia, dia dan mereka. semua tentang masa lalumu dan masa laluku.
aku ingat setiap ekspresi-nahan-ketawa kamu yang selalu kamu usung tinggi-tinggi kalau lagi deket aku *jaim tingkat dewaaaa -___-
aku ingat duet pertama kita yang gagal  mencapai bait terakhir :p
aku ingat galaumu yang terbalut rindu.
aku ingat telpon pertamamu, semua ekspresi dan reaksi yang sungguh luar biasa ternyata justru muncul saat kita bicara tanpa bersua. aku suka kamu yang apa adanya seperti itu (≧◡≦)
aku ingat usaha gigihmu menaik-turunkan emosiku, berusaha keras membuatku menangis -_-"
aku ingat hampir semua dialog yang ada diantara kita :')
aku mencintai saat-saat bersama kita :)


kita punya rasa, kita punya masa.
lalu biarkan skenario Tuhan mengalir apa adanya..
aku yang selalu memelukmu dengan doaku, mencintai semua yang ada pada dirimu dan dengan ijin-Nya akan selalu begitu :)


akankah perlu lagi aku jawab pertanyaan "..emang apa kelebihan arif ?"
terlalu kompleks semuanya, kamu lebih dari pelangi buat hidupku.
warna-warna indah yang kamu lukis bukan sekedar bias dari matahari selayaknya pelangi, semua nyata memang indah :)
kamu adalah damai yang menelusup masuk dalam hidupku.
dan atas nama segenap rasaku, biarkan waktu yang memberimu penjelasan lebih baik untuk menjawab pertanyaanmu itu.
sampai masa itu datang, kamu akan tau bahwa kamu adalah orang TERBAIK yang pernah kucintai :)


dari hati yang mencintaimu,
aini :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template