Rabu, 11 Januari 2012

Preface to Face This Year

well, liburan udah hampir abis daaaan itu berarti gw udah harus siap-siap lagi buat balik ke dunia perkuliahan *jleb!!*
atas nama suatu alasan dan lain hal yang sepertinya-ga-cuma yang tau, gw pengeeeen banget cepet-cepet balik kepadang (˘ڡ˘)
tapi juga, dengan segudang alasan yang luar biasa mahadasyat-mahadewa-mahadewi-maharani (?) #eh?
gw masih pengen tetep disini, masih pengen deket mama papa, masih pengen bantuin mama ngerjain kerjaan rumah, masih pengen nemenin mama cerita-cerita :')
tapi fakta dari konsekuensi yang harus gw terima disaat gw sadar diri dari posisi gw sebagai mahasiswi, yaaah gw mesti balik ke Padang, soon..

liburan kali ini,
selalu seperti liburan yang sebelumnya, gw punya agenda wajib dari mama buat kembali lagi dan lagiii membongsorkan badan gw yang emang udah subhanallah bongsornya ini -__-
jujur, gw ga ngerti sampai mau segede atun kah badan gw, baru mama mau sadar kalo gw sebenernya udah kudu tobat dari yang namanya wisata kuliner keliling meja makan  ┌("˘o˘)┐ iuuuh..

hampir tiga mingguan libur, gw sempet main ke Batam buat liat-liat, cuci mata dikit daaah :p
terusnya gw diajakin mama keliling pasar, biasaaalah cewek ya kan yaaa, kalo pulang dari pasar ga nenteng tas belanjaan itu rasa-rasa udah berdosaaaa gitu karena ga mematuhi disiplin ilmu "SHOPPING", wakakakk..
dan dalam hal shopping ini, gw sama mama emang jadi partner yang kompaknya patut diacungi jempol tangan dan jempol kaki juga deh kalo mau lebih afdolnyaa, atau mungkin ada yang mau nyumbangin jempol-jempolnya buat gw dan emak gw? #abaikan   ♪(´ε` )
beberapa hari yang lalu, gw sempet ke tempat papa di Singapore, ngurusin kewarganegaraan gw yang ga kelar-kelar juga dari gw masih umur 17an kemaren, ckckck..
kerjaan gw disana hampir 2 hari cuma keliling apartement papa, karena sepertinya papa sama sekali ga berniat ngajakin gw jalan atau apaaa gitu, ngeliatin patung merlion lagi juga ga ada tuh :(
bosenkah gw? | absolutely right!
tapi ternyata Allah tu emang ga pernah yaa bikin rencana yang ga ada meaning-nya, selama gw disana gw jadi tau lebih jelas apa dan gimana papa diperlakuin sama sodara-sodara gw yang seharusnya ngejaga papa..
ga usah gw perjelas, karena gw takut bibit-bibit benci dan dendam bakal ranum dihati gw entar kalo sampe gw inget-inget terus..
tapi yang pasti, gw salut sama kesabaran papa :')

at least,
gw tau, usaha kedua orang tua buat bikin gw bisa kuliah dan adek gw sekolah itu ga mudah. sangaaat ga mudah..
dan gw juga tau, mereka cuma berbekal doa dan keyakinan sama anak-anaknya buat bisa ngeliat gw sama adek gw sukses suatu hari nanti :')

dan sekedar dengan titel, 'gw tau' itu, ga akan cukup bikin masalah mereka looks easier. gw harus bisa berbuat lebih buat mereka.. 
gw bener-bener pengen bikin mereka bangga sama gw, pengeeeeen banget!!
yup bener! meski sebelumnya gw sempet hopeless sama kemampuan gw, tapi demi orangtua gw ini, gw janji ga akan capek buat berusaha lagi.. gw yakin Allah dekat sekali dengan orang-orang yang mau bersabar, berusaha, berdoa dan tawakkal :) gw harap gw bisa bagian kecil dari orang-orang seperti itu. amiiin :)

and it'll be my preface to face this year, this semester (^,^)
without forgetting how troubled, how difficult and how chaotic last year, i'll pick the best part of it.
however, last year has taught me much to face the problem maturely, not only crying because it can't make the problem solved :')
peoples are right, problems through us are the best teacher.
and with Bismillah,
i'll try my best to be better, to give my best for people that i love most :')
not easy i know, but Allah, mama papa, nain, my besties, and my love insyAllah will always around me to support me :)

with love,
-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template