Minggu, 08 Januari 2012

:) untuk kamu

percayalah bahkan disaat semua orang meragukan kemampuanmu, akan selalu ada aku disini yang akan meyakinanmu.. SELALU :)

aku pernah bilang, tidak perduli dengan cara kita yang sederhana tapi inilah yang selalu membuat aku semakin jatuh cinta..
kita berdua, tidak akan pernah lepas dari kekurangan. tapi aku tidak pernah meletakkan kekurangan kita itu dibawah kaca pembesar, jangan sampai kekurangan itu terlihat jelas lalu melemahkan kita :')
kita harus kuat, harus :)

together, we can :)
satu-satunya cara agar kesuksesan itu kita bisa raih bersama adalah dengan saling mendoakan..
kamu berusahalah sekuatnya, aku selalu mendoakanmu, berada tepat disampingmu untuk selalu memacu semangatmu..
dan aku akan berusaha sekuatnya demi cita-cita masa depanku, juga berharap agar ada namaku yang kamu sisipkan dalam doamu :')

with love,
-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template