Minggu, 15 Januari 2012

dia bilang gue ituuu...

hmm..
tanpa punya alasan yang jelas ga tau kenapa gw pengen nulisin ini (¬_¬")
semalam abis telponan sama seseorang, lebih tepatnya sih kurang dari tiga mingguan ini gw dan dia selalu telpon-telponan..
dan setelah gw analisis balik, ternyata ada beberapa "sapaan" yang hobiiiiiii banget dia kasi ke gw..

1. JELEK (╯҂ ‵□′)╯
 iyaap sodara-sodara, J-E-L-E-K!
beneeeeer, buat para readers tercinta gausa belagak buka-buka kamus bahasa indonesia deh, bakal nyesek abis buat gw kalo tau definisi jelasnyaa.. hahahaha..
actually gw ga masukin kehati sih, biasaaaa kalo orang terkenal selalu diterpa gosip miring mah (?) *eh!
yang parahnya tu yaa, saat dia ngomong gitu kayaknya bebas-lepas tanpa hambatan banget! ga ngerasa berdosa sama sekali -____- ckckck..
dia ga tau kali ya, kalo tingkat kepercayaan diri gw masalah fisik diambang batas minimun :'(
tapi awas aja, ngatain gw jelek terus tar gw santet baru tau rasa! wkwkwkwk..

2. JAHAT (`⌂´#)
*jleb!!*
gw berasa jadi mantan narapidana dikatain begini.. padahal perasaan nyolongin duitnya seribu juga kagaaak, tapi ga tau deh kalo ternyata gw udah berhasil nyolong hatinya *eaaa :p
buat gw, dikatain jahat ini kok kesannya kejam banget, padahal nyubitin dia dikit juga enggaaak, lewat telpon paling kalo gemes gw teriak-teriakin aja (?)


3. SEHAT (!!˚☐˚)
sekilas, para readers mungkin menganggap yang dimaksud dengan sehat ini adalah sehat ala bayi-bayi imut yang sering nangkring di tipi. tapi sayaaaang banget, sehat yang dimaksud dia adalah --> GENDUT!!
aaaaaa dunia gw hancur berantakan, luluh lantak, ke-PEDE-an gw langsung drop ke titik kritis. sumfaaah!!!
ckckck, kegalauan gw paling akut kalo udah masalah berat badan, dan lagi lagiii pemirsa, tanpa rasa berdoa dia rajin banget ngatain gw kayak gitu :(
hahahaha dasar jeleeeek >.<


well,
agak miris juga pas gw akhirnya sadar yang ngatain itu adalah cowok gw sendiri!!
coba aja kalo orang lain, udah gw lindes bolak balik pake traktor *evil's soul :p
wkwkwkwk..


terlepas dari itu semua, jauhnya jarak yang misahin kita tiga mingguan ini justru ada beberapa hikmah yang gw dapet. dia lebih bebas berekspresi pas lagi ditelpon :D
ga sok jaim lagi kayak pas ketemuan, sok diem -____-"
dan via telpon ini juga yang buat gw tau kalo ternyata dia juga bisa galau kalo lagi kangen, dia bisa lebih gila dari yang gw bayangin, kadang kalo kita berdua udah sama-sama galau suka bercanda ala dialog sinetron (‾▿‾)
dan miraclenya lagi, gw juga baru tauuu kalo dia punya ketawa yang luar biasa menggema dan membahana, HAHAHAH!!
jujur, posisi gw mulai terancam tergusur ni sama dia (¬-̮¬)-σ
secara kan biasanya gw yang suka dikatain punya ketawa luar biasa heboh :p


that's all deh,
pesawatnya bentar lagi mau nyampe :)


Batam, Hang Nadim International Airport.


with love,
-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template