Selasa, 11 September 2012

Tak Seindah Cinta yang Semestinya~



Bahagia itu Sederhana. 
cara orang mencapai kebahagiaan itu berbeda-beda, dan buat aku bahagia itu se-sederhana aku menyayangi kamu, se-sederhana aku dan kamu menjadi "KITA"  :')
kamu tidak romantis, tapi semua ketulusanmu yang buat aku semakin berharap untuk selamanya bersamamu. 
gatau kenapa, tapi ketika kamu nyanyiin lagu Ungu - Dirimu Satu, rasanya haruuu banget :'))
yaa, every moment is a gift. kamu, dan semua kenangan kita adalah hadiah dariNya buat aku, hadiah yang indah :) terimakasih sudah menyanyikan lagu itu, tepat disaat aku merindukan suaramu, terimakasih sudah menyanyikannya begitu indah, terimakasih untuk semua ketulusanmu.
I will always love you kekasihku
Dalam hidupku hanya dirimu satu
I will always need you cintaku
Selamanya takkan pernah terganti
Ku mau menjadi yang terakhir untukmu
Ku mau menjadi mimpi indahmu~


sebagai balasannya, aku punya lagu untuk kamu jeleeek >.<
belum bisa aku nyanyiin langsung buat kamu, maaf yaa..
one day deh yaa :*


NAFF - Tak Seindah Cinta yang Semestinya 
Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku
Aku mengasihimu sepanjang usiaku
Aku menginginkanmu lebih dari apa pun
Reff :
Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta, yang semestinya
Namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu

Begitu erat, begitu lekat
Perasaanku, kepadamu
Tak bisa ku hentikan, tak mampu ku tepiskan

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta, yang semestinya
Namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu
Namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu~

sayang kamuuu, jelek :)
eh, cepet sembuh!! 
-aini_

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template