Minggu, 30 September 2012

no smoking means...


dear every papa in this whole world,
you have to know how much we need you, how much we love you, and how much we care about you :')

when we say "NO SMOKING"
it's really means, "WE LOVE YOU, WE REALLY NEED YOU TO STAY LONGER"
please,
hear our begging :'(

dan buat kamu,
aku selalu bisa menerima apapun keadaan kamu,
selalu bisa mencintai semua yang ada pada dirimu,
dan aku tau kamu sangat menyadari itu.

disaat aku memintamu untuk mengurangi merokok,
ketahuilah bahwa yang aku lakukan bukan hanya meminta pada dirimu, aku juga meminta dan memohon pada hatimu untuk lebih sadar bahwa mengkhawatirkan keadaanmu adalah hal yang sering kulakukan saat tau bahwa banyak sekali bahaya dari merokok itu  :'(

jika benar kamu menyayangiku sebesar yang kamu katakan,
maka kurangi merokoknya ya, aku akan menunggu sampai kamu benar-benar tidak perlu lagi menggantungkan harimu pada rokok itu.
buktikan kalau kamu memang ingin lebih lama lagi mengukir cerita kita bersama :')

aku benar-benar berharap kamu mau mendengarkan permintaanku ini :(

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template