Sabtu, 08 September 2012

keep writing although...

sekarang dunia maya sudah tidak lagi seutuhnya maya.
terlalu ramai pengguna ternyata membuat segala sesuatu yang seharusnya maya menjadi terlalu nyata.
dan aku jadi bagian yang benci sekali dengan kenyataan itu.

seakan tidak ada lagi tanya yang tersisa, tidak ada ruang untuk merasa sendiri, tidak ada lagi privacy.
dan setelah beberapa waktu sempat mengurungkan niat, kejadian tadi siang benar-benar membulatkan tekat saya untuk mengganti alamat blog ini, merubah judul besarnya, yuhuuu saya ingin terlihat seperti menghilang dari pembaca-pembaca ilegal saya -_____-

saya jengah ketika ada teman-teman yang seolah lugu, bertanya tentang maksud dari tulisan saya diblog ini.
saya malas menanggapi segala jenis ejekan mereka mengenai pasang surut mood saya yang tersalurkan melalui blog ini.
menurut saya, itu seperti sesuatu yang melanggar etika dunia maya :o
saya punya prinsip, apa yang ada didunia maya cukuplah dunia maya, saya bisa pura-pura lupa tentang semua galau ancur-ancurannya teman saya di timeline, saya menghargai privacy mereka.
meski saya tau, kalau ingin ada privacy bergalau ria-lah dalam doa kepada Tuhan. tapi inilah manusia, termasuk saya yang suka sekali pamer perasaan ._.

karena bosan dengan semua sikap beberapa, ya hanya beberapa pembaca yang kebetulan juga teman kampus saya yang terlalu frontal, saya putuskan mengganti alamat ainidong.blogspot.com dengan >>> seberkasrahasia.blogspot.com
lalu judulnya yang dulu Seberkas Rahasia Hati, saya ganti dengan >>> Every Moment is a Gift.
semua nama-nama itu hanyalah yang terlintas dalam benak saya, semoga tetap bisa jadi blogger amatir yang baik :')

keep writing, keep telling.
I love this way to cover up every pain.
I love this way to cheer up my happiness :)

-aini- 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template