Selasa, 25 September 2012

salahkah?

ini salahku yang jatuh terlalu dalam, terlalu dalam jatuh untuk mencintaimu..

bertahan.
hanya itu yang terus aku lakukan sebagai bukti bahwa aku sangat ingin bersamamu.
selamanya ingin denganmu..

aku tidak merutuk tentang hujan dipenghujung sore tadi.
aku tidak pula menyesali tentang semua rasa sendiri sehari ini.
aku tidak berharap kamu bisa menjadi seperhatian dan seperduli mereka-mereka yang aku lihat tadi :')

salahkah?
ketika ada iri ku yang membuncah,
merasa ingin dicari sebegitu kuatnya seperti perempuan lain yang dicari kekasih mereka,
merasa diperdulikan bahkan disaat aku tidak meminta,
merasa ingin dihampiri meski aku tidak sendiri,
dikhawatirkan meski aku baik-baik saja,

aku takut aku letih memberitahumu, betapa pentingnya setiap waktu kita.
aku takut aku bosan meyakinkanmu, untuk tidak perlu lagi mencemaskan kesetiaanku, kesetiaan yang bukan hanya padamu, tapi juga pada setiap janji kita..
aku tau, aku telah terbiasa mencintaimu lebih banyak, memperhatikan dan memperdulikanmu lebih sering.
namun mengertilah,
ada saat dimana meski ditengah keramaian seperti tadi
aku merasa sendiri, sangat sendiri :'(

mungkinkah..
aku harus pergi terlebih dulu, agar aku bisa merasakan bagaimana dikhawatirkan, dicari dan diperdulikan olehmu?
:((

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template